Widget HTML #1

Harga Dan Spesifikasi Samsung E5





TeknogadgetbaruSetelah merilis Galaxy A3 dan Galaxy A7 di India, vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung kembali memperkenalkan smartphone Android terbarunya yang menyasar pasar ponsel kelas menengah. Dua handphone Samsung terbaru ini memiliki nama masing-masing yakni Galaxy E5 serta Galaxy E7 yang membidik pengagum selfie atau memphoto diri sendiri.

Spesifikasi Galaxy E5 memiliki layar 5 inci Super AMOLED HD, dapur pacunya dibekali dengan processor 1, 2 GHz quad core dipadukan dengan RAM 1, 5 GB, kapasitas baterai 2. 400 mAh, memori internal 16GB dan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Disisi kamera, Galaxy E5 memiliki kamera utama beresolusi 8 MP sedangkan 5 MP pada kamera depannya yang ditujukan menfasilitasi aktivitas selfie. Kamera depannya bisa mengambil gambar dengan angle sampai 120 derajat. Pemakai dapat juga menjepret cukup hanya perintah suara.

Sedangkan untuk Galaxy E7 spesifikasinya adalah diukuran layarnyanya semakin besar dengan layar 5, 5 inci HD Super AMOLED, prosesor quad core 1, 2 GHz, RAM 2 GB, serta kapasitas baterai 2. 950 mAh. Galaxy E7 juga memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP dengan kekuatan sama seperti yang dimiliki Galaxy E5.

Galaxy E5 dan E7 sama-sama berjalan dengan sistem operasi Android 4. 4 KitKat. DI desainnya juga hampir mirip, bentuk keduanya sama serta terlihat cukup elegan. Bodinya yang berbahan metal hampir sama dengan.

Harga Samsung Galaxy E5 Terbaru 2015 di Indonesia sekitar Rp. 3.422.000

Demikianlah review tentang Harga Samsung Galaxy E5. Terima kasih.
Admin Terimakasih sudah berkunjung bestie! Semoga suka dengan tulisan aku ya bestie! Kunjungi Media Visual buat nyari yang asik. Vega Info Keuangan yang menarik. Konveksi Seragam yang murah meriah. Metryan si paling gasik. Goblin TV buat nonton streaming. PP TV Bola buat nonton streaming bola. Layanan Aqiqah memberikan layanan terbaik buat aqiqah. BebasInfo.id buat nyari berita asik.

Post a Comment for "Harga Dan Spesifikasi Samsung E5"