Widget HTML #1

Smartphone Canggih LG Volt TV





Teknogadgetbaru, merupakan produk smartphone pertama yang memilki fitur Digital TV yang dibuat oleh produsen LG. Kabarnya smartphone baru LG yang memiliki fitur Digital TV ini dirilis dikawasan Brasil. Jika sekarang sudah cukup banyak smartphone dengan fitur Analog TV, maka berbeda halnya dengan Digital TV yang bisa memberikan gambar jernih dan berkualitas.

Smartphone besutan LG ini memiliki disain dengan empat sudut tajam namun masih sangat nyaman bila berada dalam genggaman. Selain mengandalkan fitur unggulan Digital TV, smartphone ini juga akan menjalankan system operasi dari Android Lollipop dan ditenagai quad core prosesor. Bila ingin mengetahui spesifikasi dan fitur lengkap yang diberikan oleh smartphone ini, simak saja ulasan di bawah ini.

Smartphone canggih ini nantinya akan masuk ke dalam pasar menengah dan dibekali layar sentuh dengan ukuran 4,7 inchi. Layar 4,7 inchi didukung resolusi 1280 x 720 pixel atau sama dengan HD 720p. Bukan hanya itu saja, tampilan layarnya juga akan dimaksimalkan oleh teknologi panel In Plane Switching atau IPS. Salah satu kelebihan LG Volt TV ini adalah system operasinya yang sudah memakai Android Lollipop 5.0.1.

Beralih menuju ke bagian dalam yakni sisi dapur pacunya, smartphone besutan LG ini ditenagai oleh prosesor dengan empat inti alias quad core. Prosesor quad core ini mampu berlari sampai kecepatan maksimal sebesar 1,3 GHz. Sektor ini nantinya akan dibantu oleh memori RAM dengan kapasitas 1GB. Namun sampai sekarang belum diketahui jenis chipset apa yang dipakainya.

Namun yang sudah pasti adalah pada bagian belakangnya terpasang kamera utama dengan resolusi 8 megapixel. Kamera ini sudah didukung fitur auto focus dan juga penerangan LED flash. Sedangkan untuk memfasilitasi para penggemar foto selfie, diberikan kamera depan yang berkekuatan 1,3 megapixel. Sebagai sumber dayanya sendiri berasal dari sebuah baterai yang memiliki kapasitas daya sebesar 2020 mAh. Baterai yang dimiliki ini tentunya terbilang standar untuk ukuran smartphone menengah.

Hasil jepretan kamera LG Volt TV ini nantinya bisa dimasukkan ke dalam memori internal yang tersedia dengan kapasitas sebesar 8GB. Bila masih dirasa kurang memadai, masih bisa ditambah menggunakan slot microSD sampai ukuran maksimal 32GB. Konektivitas yang ditawarkan oleh vendor Korea Selatan ini juga lengkap seperti 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, port microUSB, GPS, dan juga sudah mendukung jaringan 4G LTE.
Admin Terimakasih sudah berkunjung bestie! Semoga suka dengan tulisan aku ya bestie! Kunjungi Media Visual buat nyari yang asik. Vega Info Keuangan yang menarik. Konveksi Seragam yang murah meriah. Metryan si paling gasik. Goblin TV buat nonton streaming. PP TV Bola buat nonton streaming bola. Layanan Aqiqah memberikan layanan terbaik buat aqiqah. BebasInfo.id buat nyari berita asik.

Post a Comment for "Smartphone Canggih LG Volt TV"