Widget HTML #1

Spesifikasi Lenovo K3 Note




Teknogadgetbaru , Untuk menghadapi persaingan perangkat di pasar menengah, Lenovo sudah menyiapkan perangkat anyarnya yakni Lenovo K3 Note . Perangkat anyar besutan Lenovo ini sendiri masuk dalam perangkat phablet karena memiliki layar jumbo sehingga bakal memuaskan penggunanya ketika main game atau menonton film. Selain memiliki layar jumbo, perangkat ini sudah menyiapakn kelebihan lain diantaranya kamera belakang beresolusi 13 megapixel, 4G LTE, serta octa core prosesor.


Pada sektor tampilannya sendiri, pahblet canggih ini sekilas tidak berbeda jauh bila dibandingkan yang lain pasalnya memiliki ke empat sudut melengkung dan terpasang tombol kapasitif di bawah layarnya. Para penggunanya sendiri bakal diberi dua pilihan warna casing yakni White dan juga Yellow. Untuk seukuran produk phablet segmen menengah, bisa dibilan lumayan terjangkau karena Lenovo membandrol di bawah 2 jutaan. Agar tidak penasaran, lebih baik mengikuti pembahasannya di bawah ini.

Lenovo K3 Note tersebut mengusung layar yang memiliki ukuran bidang sentuh besar 5,5 inchi sehingga produk ini pas disebut phablet. Layar jumbo ini bakal dimaksimalkan oleh resolusi yang tinggi 1920 x 1080 dan sudah full HD. Agar menampilkan gambar jernih dan berkualitas, layarnya didukung teknologi In Plane Switching dan memiliki pixel density hingga 401 pixel untuk setiap incinya. Di dalamnya juga sudah berjalan Android Lollipop 5.0 sebagai OS nya yang diberi sentuhan Lenovo Vibe 2.5 interface.

Jika melihat bagian dalamnya, ponsel cerdas bongsor alias phablet ini sangat powerful karena dukungan chipset MediaTek MT6752. Chipset MediaTek tersebut dikombinasikan bersama octa core prosesor ARM Cortex A53 yang memiliki clock speed sampai 1,7 GHz. Sehingga mampu memberikan performa yang optimal, didukung memori RAM dengan ukuran lumayan yakni 2GB. Selain itu, sektor ini masih bakal didukung kartu grafis yang diusung oleh Mali T760MP.

Lenovo K3 Note  ini sudah dibekali kamera belakang yang memiliki kekuatan memadai yakni 13 megapixel yang didukung fitur auto fokus dan LED flash sebagai pencahayaan. Nantinya para penggila selfie juga bakal difasilitasi kamera sekunder yang memiliki resolusi 5 megapixel. Kamera yang dihasilkan ini bisa disimpan dalam ruang penyimpanan internal dengan ukuran 16GB dan masih bisa tambah lagi menggunakan slot microSD.

Konektivitas yang disajikan phablet ini juga memadai seperti dual SIM, WiFi, Bluetooth, GPS / GLONASS, serta 4G LTE. Untuk mencukupi kebutuhan daya penggunanya, telah tersedia baterai di dalamnya berukuran 3000 mAh. Seperti disinggung di atas, phablet ini bakal masuk kepasaran kurang dari 2 jutaan atau persisnya 1,9 jutaan.
Admin Terimakasih sudah berkunjung bestie! Semoga suka dengan tulisan aku ya bestie! Kunjungi Media Visual buat nyari yang asik. Vega Info Keuangan yang menarik. Konveksi Seragam yang murah meriah. Metryan si paling gasik. Goblin TV buat nonton streaming. PP TV Bola buat nonton streaming bola. Layanan Aqiqah memberikan layanan terbaik buat aqiqah. BebasInfo.id buat nyari berita asik.

Post a Comment for "Spesifikasi Lenovo K3 Note"