Widget HTML #1

Panduan dan Review Game State Of Survival Untuk Pemula | Android Game

State Of Survival Merupakan Game survival Berbasis android yang mengutamakan taktik dalam berperang melawan Zombie, Game ini sangat di rekomendasikan untuk kalian yg menyukai game ber gendre survival, perang, dan taktik yang mugkin game ini jua termasuk ke game horor (karna terdapat Zombie nya).

Game ini mengharuskan kita buat membuat suatu pemukiman yang pada kelilingi oleh benteng pelindung & pada dalam nya masih ada camp pembinaan buat para pejuang, ladang untuk berkebun, tambang, pabrik, loka tinggal sakit, camp hero, Gudang, Guild, & masih banyak lagi yg lainnya.

Di pada game kita harus mengurus

Disetiap harinya ada misi yang harus di selesaikan dan ada juga misi yang dilakukan secara bertahap yang artinya kita bisa melaksanakan misi kapanpun (disesuaikan dengan level dan kemampuan) dan tentunya kita akan mendapatkan hadiah setelah menyelesaikan misi ini.

Usahakan Kita harus bergabung dengan aliansi, dengan begitu kita bisa mendapatkan energy tambahan (dengan bantuan teman di aliansi) dan kita juga bisa Party untuk mengalahkan monster yang lebih besar. seruuu tuh bisa WAR hhhe

Untuk memperkuat Hero, Kita bisa meningkatkan pangkat Hero tersebut dan material yang digunakan bisa di dapatkan dalam misi ataupun dalam penjelajahan. Dengan tingginya pangkat dari hero maka kemampuanya juga aka semakin bertambah dan kuat, Untuk Itu sangat di rekomendasikan untuk meningkatkan Pangkat atau level hero nya yang biasanya akan di batas sesuai level dari markas besarnya.

Kemudian Gunakan INtel untuk mencari musuh terinveksi dan untuk menyelamatkan Tentara, dalam pos intel ini kita bisa melacak lokasi musuh dan kita juga bisa menyerang musuh tersebut serta kita bisa melacak tentara yang terjebak dan menyelamatkannya.

Dalam Area Terlantar, kita bisa melihat Area-area yang luas dan terdapat banyak pemukiman serta area terlantar seperti ladang, tambang dan maarkas musuh. Di area terlantar ini usahakan untuk :

  • Menyerang musuh sesuai level yang dikuasai, contohnya jikalau level tentara nya masih rendah coba serang musuh dengan level yang saama atau di bawahnya.
  • Jikalau menemukan Ladang atau tambang, ambil materialnya dengan mengirimkan tentara seperlunya,

untuk pemula seperti saya mungkin di area terlantar tersebut cukup melakukan hal tersebut hhe

Nah jangan lupa untuk berpetualang yah teman-teman hhe, dalam game ini kita bisa berpetualang dan mungkin ini merupakan cerita dari game ini (sama seperti di game-game yang lain, ada lokasi yang harus di jelajahi beserta ada ceritanya). Jelajahi lokasinya sesuai dengan kempuan dan level yang dimiliki karna semakin panjang kita berpetualang maka semakin susah pula musuhnya, untuk gambar perangnya bisa di lihat seperti pada gambar di bawah ini :

Nah tulisan di atas adalah pengalaman dari saya ketika bermain game state of survival, yahh saya juga masih pemula dan untukk cara cepat menaikan level sendiri tergantung berapa banyak kita farming dan menjelajah. kemudian saya tidak tau mengenai Cheat game state of survival, dan menurut saya pribadi lebih baik bermain secara jujur saja  ....

Ok terima kasih, untuk kekurangannnya silahkan sampaikan di kolom komentar agar kita bisa berdiskusi mengenai game ini ...

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Panduan dan Review Game State Of Survival Untuk Pemula | Android Game"