Widget HTML #1

Summoners War : Cara Membuka Secret Dungeon

Cara membuka Secret Dungeon dengan cepat dan mudah di game summoners wars sky arena

    Secret Dungeon Monster Natural Bintang 2-3 bisa terbuka dengan beberapa cara salah satunya adalah dengan menggunakan Dungeon elemen, Monster Natural Bintang 2-3 ini memiliki beberapa manfaat salah satunya adalah untuk tumbal evolusi monster dan ada beberapa monster natural bintang 2-3 yang bagus dan keren skill nya sebagai contoh adalah Loren. Loren adalah monster natural bintang 3 ber-elemen Light dan memilik skill pasif di setiap serangan bisa mengurangi Atk Bar musuh, Keren kan? untuk penjelasan lengkap tentang cara memanfaatkan NB 2-3 bisa di bacadisini

Membuka Secret Dungeon dengan Farming di Dungeon Elemen

Bermain di Hall Of Dark, Hall of Fire, Hall of Water, Hall Of Wind dan Hall Of Light bisa membuka Secret Dungeon namun menggunakan cara ini akan sedikit lama karna tidak semua pertarungan melawan boss akan membuka secret dungeon, dan biasanya hal ini akan bergantung pada keberuntungan pemain. Tapi cara ini perlu di coba karna hadiah yang di tawarkan juga menarik, Drop Dungeon Elemen meliputi :

  • Fire Essence (low)
  • Fire Essence (Mid)
  • Fire Essence (High)
  • Magic Dush
  • Angelmon
  • Secret Dungeon (tersedia)

dan terkakdang kita juga bisa mendapatkan Mystical Scroll NB 3-5, jadi jangan kawatir karna banyak drop yang sangat penting untuk kemajuan Monster kalian.

Nah kalau ini kita harus mengorbankan 100 crystal dan untuk monster yang bisa di buka secret dungeon-nya hanya monster yang tersedia pada SD nya, jadi kalian harus pikir-pikir dulu yah cari monster yang bener-bener di butuhkan dan sangat penting. Karna kalau menurut saya pribadi crystal sebanyak itu lebih baik di gunakan untuk kepentingan yang lain seperti membeli scroll premium.

SD ini bisa di beli di TOKO>Normal>SD

Cara Craft nya dengan pergi ke Craft Building > Spesial > Secret Dungeon Portal, Material yang di butuhkan untuk membuka Secret dungeon ini sangat mudah dan murah yaitu :

  • 5 Magic Dust
  • 10 Essence (low)
  • 3 Essence (Mid)
  • Mana Stone 10.000

Nah kalau menurut saya sih lebih cepat dan mudah adalah menggunakan Craft Building, karna material yang di butuhkan Gampang di cari dan juga biaya nya murah. jadi kalian harus mencoba cara ini hhe

3 cara di atas merupakan cara untuk membuka secret dungeon pada game summoners War Sky arena, Seperti yang kita semua tahu bahwa game ini mengandalkan keberuntungan tingkat tinggi karna tidak mudah mendapatkan material, rune ataupun monster seperti yang kita inginkan. Jadi, Kita harus bersabar jikalau semua tidak berjalan sesuai dengan yang di harapkan dan sebenarnya di titik itu lah game ini memiliki kelebihan yaitu rasa penasaran untuk memiliki monster, rune yang terbaik dan susahnya mendapatkan itu semua :)

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Summoners War : Cara Membuka Secret Dungeon "