Widget HTML #1

Cara Mudah Isi Saldo Link Aja di BRI Lewat ATM

Cara Mudah Isi Saldo Link Aja di BRI Lewat ATM

Saat ini karena pengaruh zaman yang sudah semakin maju dan modern dalam berbagai segi dan lini kehidupan manusia, muncul berbagai macam aplikasi pembayaran tanpa harus menyertakan uang cash. Sebagai contohnya adalah adanya aplikasi Link Aja yang kabarnya bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam transaksi pembayaran. Link Aja untuk saat ini memang lebih dikenal dengan sebutan sebagai uang elektronik.

Tidak berbeda dengan uang elektronik lainnya yang ada di Indonesia, Link Aja juga harus diisi saldo supaya bisa tetap digunakan untuk berbagai macam transaksi. Untuk itu, bagi Anda yang ingin mengisi saldo Link Aja yang Anda miliki jangan bingung karena Anda bisa melakukan di Top up Link Aja BRI berikut ini adalah tips-tipsnya:

  • Kunjungi atm BRI terdekat dan masukan kartu atm yang Anda miliki kemudian masukan pin kartu atm Anda.
  • Pada tampilan menu utama Anda pilih transaksi lainnya, setelah itu Anda pilih pembayaran kemudian pilih BRIVA. Jika sudah Anda masukkan 5 digit kode untuk Link Aja yakni 91188 dan ikuti dengan no HP Anda yang sudah terdaftar pada akun Link Aja setelah itu masukan nominal saldo dan jangan lupa perhatikan data transaksi jika sudah benar tekan Ya.

Cukup mudah bukan? Jadi dengan mengikuti beberapa cara-cara yang sudah disebutkan di atas, Anda yang ingin melakukan top up Link Aja jika kebetulan saldo pada Link Aja yang Anda miliki sudah habis dan Anda ingin menggunakannya, jangan bingung karena untuk top up bisa Anda lakukan di ATM BRI dengan catatan Anda memiliki kartu atm BRI dan memiliki saldo. Selain di ATM Anda juga bisa top up lewat aplikasi BRImo.

Adanya beberapa aplikasi terbaru yang disediakan oleh BRI seperti layanan BRI mobile Banking diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk tidak lagi bingung dalam melakukan transaksi finansial. Dan disisi lain juga bisa mengambil manfaatnya secara maksimal supaya setiap transaksi keuangan menjadi semakin mudah dan pastinya juga lebih cepat dan tidak ribet.

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Cara Mudah Isi Saldo Link Aja di BRI Lewat ATM"