Widget HTML #1

Cara Menukar Suara Voice Note Di Telegram

Tidak hanya dikenali sebagai program chatting, program Telegram populer karena ada bot-bot di dalamnya. Bot Telegram tidak lain ialah Artificial Intelligence (AI) atau kepintaran bikinan yang ada dan selalu berjalan/ running secara tidak kelihatan di aplikasi Telegram, hingga tidak menggangu interface atau penampilan dari aplikasi chatting Telegram.

Ada banyak bot yang ada di program Telegram ini. Dengan manfaatkan bermacam jenis bot itu, pemakai dapat memperoleh bermacam jenis keuntungan dan faedah yang sudah pasti tidak dapat didapat dari aplikasi chatting yang lain. Salah satunya keuntungan dan faedah yang dapat didapat ialah mengubah suara di voice note atau pesan suara di aplikasi Telegram.

Cara Menukar Suara Voice Note Di Telegram

BOT TELEGRAM

Bot Telegram yang dipakai untuk mengubah suara pada voice note ialah bot yang namanya Voice Pich Bot. Cara kerjanya benar-benar simpel, jadi pemakai perlu mengubah suara voice note dengan filter-filter suara yang telah disedikan oleh bot. Voice Pich Bot ini mempunyai keseluruhan 10 filter suara yang dapat diaplikasikan pada voice note.

Sesudah merekam voice note, pemakai perlu pilih filter suara yang ingin digunakan. Tidak ada batas jumlah optimal filter suara yang bisa dipakai, pemakai dapat memakai semua filter suara yang ada sampai mendapati filter suara yang terbaik untuk dipakai.

TUTORIAL

1. Membuka aplikasi Telegram, tekan simbol Search untuk buka browsing box. Di browsing box tuliskan vopibot dan tentukan bot yang namanya Voice Pich Bot.

Cara Menukar Suara Voice Note Di Telegram -1

2. Sesudah bot Voice Pich Bot tebuka, tekan tombol Voice Pich Bot untuk jalankan bot. Kemudian tekan simbol microphone untuk segera membuat voice note. Katakan pesan yang ingin dikatakan dan tekan tombol Kirim.

Cara Menukar Suara Voice Note Di Telegram -2

3. Tak perlu menanti lama sesudah voice note dikirim, bot langsung akan tampilkan 10 opsi filter suara.

4. Tentukan salah satunya filter suara dan bot langsung akan tampilkan voice note dengan filter suara yang telah diputuskan. Tidak cuman satu filter suara, pemakai bahkan juga dapat memakai semua filter suara yang disiapkan oleh bot.

5. Tekan simbol sharing untuk membagi voice note yang telah diganti suaranya. Usai.

Cara Menukar Suara Voice Note Di Telegram -3

KESIMPULAN

Tidak ada selesainya saat mengulas bot-bot yang dipunyai oleh aplikasi Telegram karena saking terlalu banyak. Salah satunya keuntungan yang dapat didapat dari Voice Pich Bot ini, pemakai dapat menyarukan suara aslinya atau menyarukan suaranya saat mengalami masalah kerongkongan.

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Cara Menukar Suara Voice Note Di Telegram"