Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy A75





TeknogadgetbaruMito A75 merupakan salah satu smartphone terbaru yang akan segera dirilis oleh Mito Mobile. Rencananya, smartphone ini akan diluncurkan pada akhir bulan Mei 2014 ini bersama dengan dua varian produk lainnya yang masuk dalam kategori produk Mito Fantasy 2. Lalu seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone terbaru Mito ini? Apakah spesifikasi tersebut sama dengan dua produk Mito Fantasy 2 lainnya?

Jika dibandingkan dengan varian produk Mito Fantasy 2 lainnya, Mito A75 ini yang akan hadir dengan layar berukuran paling besar yaitu 5 inchi. Sementara dua produk lainnya Mito A310 dan A250 hadir dengan layar yang ukurannya lebih kecil yaitu 4 inchi dan 4,5 inchi.

Ketiga produk Mito Fantasy 2 terbaru ini akan dibekali oleh prosesor Quad Core dengan mengusung RAM berkapasitas 1 GB. Spesifikasi ini tentu menjanjikan bahwa smartphone ini akan memberikan performa yang handal untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Selain itu, smartphone 5 inchi ini juga akan dilengkapi dengan kamera 15 megapiksel untuk kamera utamanya sehingga hasil jepretan kamera dari ponsel pintar ini tentu tidak akan mengecewakan.

Berbicara tentang harga, selama ini Mito selalu meluncurkan produk - produk ponsel pintar mereka dengan harga yang terjangkau tetapi dengan spesifikasi yang bagus. Harapannya, Mito A75 ini juga akan ditawarkan dengan harga yang terjangkau sehingga memudahkan konsumen untuk memperoleh gadget ini
Admin Terimakasih sudah berkunjung bestie! Semoga suka dengan tulisan aku ya bestie! Kunjungi Media Visual buat nyari yang asik. Vega Info Keuangan yang menarik. Konveksi Seragam yang murah meriah. Metryan si paling gasik. Goblin TV buat nonton streaming. PP TV Bola buat nonton streaming bola. Layanan Aqiqah memberikan layanan terbaik buat aqiqah. BebasInfo.id buat nyari berita asik.

1 comment for "Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy A75"