Widget HTML #1

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy V




Teknogadgetbaru - Samsung Galaxy V merupakan smartphone terbaru dari Samsung yang ditujukan untuk segmen entry level. Seperti yang kita ketahui bahwa produsen Samsung belakangan lebih sering merilis sebuah smartphone dengan kualitas bagus dan harga yang cukup mahal, namun kali ini mereka telah menciptakan sebuah smartphone yang berkualitas dengan harga cukup terjangkau. Meskipun ditujukan di segmen entri level namun smartphone ini telah dilengkapi dengan sistem operasi Android v4.4 KitKat. penasaran tentang fitur apa saja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy V ini? mari kita ulas bersama.


Samsung Galaxy V ini mengusung bentang layar berukuran 4 inch dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels yang masih menggunakan tipe TFT capacitive dengan kerapatan ~ 233 pixels. Perangkat ini telah mendukung sistem operasi terbaru yakni Android OS v4.4 KitKat. Hanya saja permukaan layarnya belum dibekali lapisan anti gores.

Di sektor kamera smartphone ini mengunggulkan kamera belakang yang berukuran 3 MP dengan LED flash yang dapat digunakan membidik di tempat yang minim cahaya. Bagi Anda yang gemar selfie, diberikan pula kamera depan dengan format VGA yang dapat digunakan meskipun dengan hasil yang tidak begitu optimal. Meskipun demikian kamera depan tersebut mampu digunakan video call atau video chatt tentu dengan provider dan aplikasi yang mendukung. Untuk media penyimpanan dibenamkan kapasitas internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 32 GB.

Di sektor dapur pacunya sendiri ditnagai dengan single-core ARM cortex-A7 dengan kecepatan maksimal 1.2 GHz. Kinerjanya juga didukung oleh kapasitas RAM 512 MB dengan chipset Spreadtrum SC6815 dan pengolah grafis dari Mali-400. Spesifikasi dari Samsung Galaxy V selengkapnya dapat disimak dibawah ini:

Spesifikasi Samsung Galaxy V

GENERAL2G NetworkGSM 900/1800/1900 - SIM 1 & SIM 2
3G NetworkHSDPA 900/2100
4G NetworkNo
SIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
BODYBody dimension121.4 mm x 62.9 mm x 10.7 mm
Body weight123 g
DISPLAYDisplay typeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Display size480 x 800 pixels, 4.0 inches (~ 233 ppi pixel density)
MultitouchYes
- TouchWiz Essense UI
SOUNDAlert typeVibration, MP3, WAV Ringtones
LoudspeakerYes
3,5 mm jackYes
MEMORYInternal memory4 GB, 512 MB RAM
Card slotmicroSD, up to 64 GB
DATAGPRSYes
EDGEYes
SpeedHSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.2 with A2DP
USBmicroUSB v2.0
CAMERAPrimary camera3.15 MP, 2048 x 1536 piksel,
FeaturesLED flash, Geo - tagging
Video480p @ 24fps
Secondary cameraVGA
FEATURESOSAndroid OS, v4.4.2 KitKat
ChipsetSpreadtrum SC6815
CPUSingle-core 1.2 GHz ARM Cortex-A7
GPUMali-400
SensorAccelerometer
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML
RadioFM Radio
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
JavaYes, via Java MIDP emulator
ColorsBlack, White
- MP4 / H.264 / H.263 player- MP3 / WAV / eAAC + player- Media player- E-Book Reader- Video & Audio Recorder- Calculator, Clock & Calendar- MP4 / H.264 player
- MP3 / WAV / AAC / FLAC player
- Photo / video editor
- Document viewer
- Voice memo / dial
BATTERYLi-Ion 1500 mAh battery
Stand-by-
Talk time(2G) / Up to 8 h (3G)
Music playUp to 29 h

Kelebihan Samsung Galaxy V

  • Didukung jaringan 3G HSPA
  • Dual SIM
  • Menggunakan OS Android v4.4 KitKat
  • Memori Internal cukup besar, 4 GB
  • Memiliki fitur FM Radio serta A-GPS support
  • Harganya terjangkau

Kelemahan Samsung Galaxy V

  • Menggunakan prosesor Single-core 1.2 GHz
  • Ukuran RAM kecil, 512 MB
  • Kamera utama tidak memiliki fitur autofocus

Harga Samsung Galaxy V

Perangkat ini pertama kali di pasarkan di Vietnam.  Harga Samsung Galaxy V  ini cukup terjangkau untuk kalangan entry level karena dijual dengan harga Rp 1.149.000, - untuk harga barunya, sedangkan untuk harga bekasnya masih belum tersedia. Ponsel low-end ini juga sudah bisa Anda temukan di Indonesia saat ini. Demikian artikel saya tentang  harga Samsung Galaxy V , semoga artikel ini dapat menjadi referensi untuk pembaca semua, terima kasih.
Admin Terimakasih sudah berkunjung bestie! Semoga suka dengan tulisan aku ya bestie! Kunjungi Media Visual buat nyari yang asik. Vega Info Keuangan yang menarik. Konveksi Seragam yang murah meriah. Metryan si paling gasik. Goblin TV buat nonton streaming. PP TV Bola buat nonton streaming bola. Layanan Aqiqah memberikan layanan terbaik buat aqiqah. BebasInfo.id buat nyari berita asik.

Post a Comment for "Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy V"