Widget HTML #1

Spesifikasi iPhone 6




Teknogadgetbaru - iPhone 6 tidak sekedar lebih besar, tapi juga lebih baik dalam berbagai aspek. Lebih besar, tapi lebih tipis. Lebih bertenaga, tapi juga lebih hemat energi. Permukaan logam mulusnya menyatu sempurna dengan layar Retina HD baru. Bentuk tanpa sambungan ini menghadirkan perpaduan sempurna fungsi perangkat keras dan perangkat lunak, dalam generasi baru iPhone yang lebih baik, dalam berbagai hal.

Spesifikasi

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mencerminkan kemajuan lingkungan berkelanjutan Apple. Keduanya didesain dengan fi tur berikut untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan:
1. Layar dengan lampu latar LED bebas merkuri

2. Kaca layar bebas arsenik
3. Bebas BFR
4. Bebas PVC
5. Penutup aluminium yang dapat didaur ulang
6. Adaptor daya melampaui standar e fi siensi energi global yang paling ketat.
7. Penutup speaker dengan 30 persen plastik daur ulang pasca-konsumen



Spesifikasi paling dilirik para konsumen adalah jaringan, Memori, OS, juga fitur lain yang sudah ada dalam smartphone tersebut. tapi jangan kawatir tentang semua ini, karena semua itu sudah ada dalam iPhone 6. Untuk jaringan pada iPhone 6 sudah mendukung 2G GSM 850/900/1800/1900 - A1549, beserta dua versi yaitu GSM juga CDMA, untuk 3G HSDPA 850/900 / 1700/1900/2100 - A1549, serta 4G LTE 700/850/900/1800/1900/2100/2600/850 - A1549. Dari ketiga jaringan tersebut memberikan ruang lingkup sangat luas untuk jaringan dimanapun Anda berada, tapi untuk 4G masih belum bergerak bebas di indonesia. Pada jaringan ini sudah didukung dengan Nano SIM yang memiliki ukuran paling kecil dan hanya terlihat emas dalam SIM tersebut.

Dimensi pada Iphone 6 ini memiliki desain slim berukuran 138.1 x 67 x 6.9 mm dan pada iphone 6 juga memiliki berat 129 g. Disamping itu untuk sensor jari terdapat 500 dpi pixel, sunggu luar biasa perdamaian dalam Iphone 6.

Tampilan yang ada dalam Iphone 6 memiliki type layar LED-backlit IPS LCD beserta kapasitas layar sentuh dengan warna hingga 16M. Setiap smartphone pasti memiliki layar sentuh yang sangat memukau, dari sentuhan layar memiliki perbedaan unuk type layarnya. Iphone 6 memiliki ukuran layar selebar 4.7 inches dengan 750 x 1334 pixels, pada ukuran ini mampu untuk membuat semua orang ingin memiliki iPhone 6. Apple sangat gemar dalam keamanan setiap produknya, Iphone 6 juga memiliki keamanan pada layar dengan dukungan shatter proof glass, oleophobic coating dan juga ada multouch.

Mmemori internal dengan kapasitas 16/64 / 128GB, untuk ukuran RAM belum diketahui kapasitasnya, serta semua produk Apple tidak ada memori eksternal. Untuk setiap memori tersebut memiliki kelebihan serta kekurangan, semua aplikasi dan OS akan masuk ke memori yang sudah tersedia, dan jika Anda memiliki foto, lagu, atau data eksternal maka akan tersimpan dalam memori internal tersebut. Yang perlu Anda ketahui setiap memori memiliki nlai jual tersendiri, jadi semakin besar memori internal maka semakin tinggi nilai jualnya.

Jaringan yang dibutuhkan setiap smartphone yaitu data GPRS, EDGE, HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps; LTE, Cat4, 150 Mbps DL, 50 Mbps UL, dan Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, dual-band, Wi-Fi hotspot. Jaringan ini sudah cukup membantu Anda dalam kinerja Iphone 6 semakin maksimal, dari jaringan tersebut maka terdpaat pula data transfer yang akan digunakan untuk mentransfer data dari satu gadget ke gadget lain, yang penting mendukung dari ketiga fitur ini Bluetooth, NFC, dan USB. Anda bisa menggunakan salah satu dari ketiga fitur tersebut untuk transfer data.

Harga iPhone 6

Harga merupakan keunggulan penggemar yang akan membeli produk tersebut, untuk harga Iphone 6 dibandrol dengan harga sekitar Rp 10.100.000, - untuk memori 16 GB Rp 11.900.000 untuk 64GB dan Rp 12.800.000 untuk 128GB. Harga tersebut merupakan harga baru dari iphone 6, sementara harga disetiap daerah tentunya akan berbeda. Namun harga tersebut dapat Anda jadikan patokan harga dari iphone 6 jika Anda berminat membeli iphone 6, harga nya pun mungkin hanya berbeda sedikit dengan harga iphone 6 didaerah Anda. Smartphone yang memiliki harga yang sangat luar biasa maka memberikan inovasi tersendiri untuk konsumen yang perlu berpikir berulang kali untuk mencapai keinginannya dalam membeli smartphone Iphone 6.
Admin Terimakasih sudah berkunjung bestie! Semoga suka dengan tulisan aku ya bestie! Kunjungi Media Visual buat nyari yang asik. Vega Info Keuangan yang menarik. Konveksi Seragam yang murah meriah. Metryan si paling gasik. Goblin TV buat nonton streaming. PP TV Bola buat nonton streaming bola. Layanan Aqiqah memberikan layanan terbaik buat aqiqah. BebasInfo.id buat nyari berita asik.

Post a Comment for "Spesifikasi iPhone 6"