Widget HTML #1

Cara Setting Emulator GameLoop PUBGM di Laptop

Cara Setting Emulator PUBGM biar Lancar (Minimim Spec)

Setting Emulator low Spec dan kalau di laptop ane ini uda paling minimal, ane pake laptop asus  Core i3 RAM nya 8GB, VGA 2GB Gforce 930m.. ya lumayan lah buat nggame hhe. setting emulatornya untuk yang terbaru mungkin uda bisa di otomatiskan, namun kita samakan dulu dengan yang ane pake di laptop. ok ini share pengalaman aja yah soalnya awal-awal emang lemot dan kemudian baca-baca di internet nah nemu deh pengaturan yang cocok. jadi kalau ane gini settingan nya:

1. DOwnload dulu emulatornya di web resmi nya gameloop

2. kemudian download PUBGMnya di emulator tersebut

3. Masuk setting.

untuk pengaturan dasar bisa disesuaikan dengan kebutuhan, ceklis pengaturan yang dibutuhkan contohnya aplikasi akan berjalan ketika komputer dinyalakan kemudian ada obrolan suara dengan teman dan ada beberapa hal lagi, yah gunakan yang perlu saja.

4. bagian Mesinnya

untuk bagian mesin Gunakan

-mode cerdas,

-Anti-alias nya di tutup

-Memori minimal 2 GB biar stabil

-Prosessor nya 2

- Resolusinya cukup dengan 1024x576

- DPI nya 120

dan untuk speaker default aja atau pake yang bawaannya..

5. Bagian Game nya

untuk bagian game iini ane pake yang minimalis (yang penting lancar aja) seperti paada gambar untuk resolusi game nya adala SD 720P kemudian kualitas tampilannya pilih "Lancar"

Nan, settingan  yang ane pake di laptop seperti itu, jadi minimalis banget dan yah alhamdulillah itu lancar jaya tanpa hambatan, sekali lagi ini hanya berbagi pengalman saja... mungkin di laptop atau PC teman-teman berbeda namun yah yang ane pake ya seperti ini dan ini keren dan cocok sekali (ane juga liat di youtube sih hhe) jadi tau...

Tapi terkadang dengan menggunakan setting ini pun ada beberapa kelemahan (mungkin) karna ketika pertama kali membuka PUBGMnya terkadang suka lemot diawal game (ketika di lobby) namun jarang sekali sih, mungkin itu terpengaruh dengan koneksi internet soalnya dirumah ane emang banyak pengguna internet (pake indiHome), nah kalau misal teman-teman coba setting ini kemudian masih lemot mungkin dari koneksi atau emang spec laptop teman-teman masih kurang (maaf sebelumnya karna ada beberapa laptop atau PC yang kesulitan dalam memakai emulator).

OK... mungkin hanya segitu yang bisa ane bagikan sesuai pengalaman ane, jiklau ada settingan yang lebih MANTAP silahkan share di kolom komentar agar supaya kita bisa MABAR BAR BAR bareng hhe

ok Tanks ....

salam nuub Gamer :D

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Cara Setting Emulator GameLoop PUBGM di Laptop"