Widget HTML #1

Cara Setting Game Summoners War di BlueStacks

Tutorial Setting BlueStacks untuk game mobile Summoners War agar lancar dan tanpa hambatan. Mungkin emulator ini sering terdengar dan populer oleh karna itu pasti banyak tutorial-tutorial mengenai emulator ini dan ane disini hanya ingin berbagi pengalaman saja soalnya ane player summoners. untuk emulator ini sebenarnya ane pake khusus untuk summoners war karna menurut ane ini yang paling enak.

Untuk settingannya kita langsug saja ke intinya yah

1. Seperti biasa download dulu emulatornya di web bluestack nya

2. Download game summoners war nya (ada di Play Store)

3. Buka Setting di sebelah kanan atau tekan Ctrl + Shift + i

4. setting dibagian Display

disni menggunakan POtrait (Phone Mode)

- Resolusinya di Default kan

-DPI nya 240

5. Bagian Engine

Grafik nya:

- pilih OpenGL

- GPU settingnya ceklis "prefer dedicated computer graphics (NVIDIA only)

- ASTC texture nya di "DISABLED"

Bagian Performance

- Pilih Custom seperti pada gambar di atas

- CPU Cores nya cukup 2

- Memory (MB) : 1800MB

- Frame rate nya 60 FPS

yang terakhir ABI setting nya di Auto saja .....

6. Dibagian Advanced kita akan memilih perangkat androidnya atau Profile Device nya, sebenarnya ada beberapa pilihan dan bisa di custom juga, namun kalau ane pilih yang samsung galaxy s10, karna pernah coba yang lain tapi agak lemot (entahlah apa ngaruhnya hhe)

Nah jadi langkah-langkah di atas merupakan cara setting atau tutorial setting emulator bluestacks untuk bermain game summoners war, lebih tepatnya ane pake settingan seperti di atas. nah mungkin ada settingan lainnya yang lebih enak namun kalau ane pake yang ini.

Sekedar Info, ane bermain pek emulator ini sudah lumayan lama dan tidak ada kendala sedikitpun dengan menggunakan settingan ini, jadi ini rekomended banget apalagi untuk laptop yang biasa aja seperti punya ane.

Tested :

Corei3 dengan RAM 4GB dan VGA 2 GB (Laptop Asus)

OS nya Windows 10

Ane pernah nanya ke PansPage Summoners Wars di FB, ane tanya mengenai bermain game summoners war di emulator atau bisa di bilang memakai Jasa Pihak ke3 .. dan mereka menjawab kalau pemakaian emulator itu tidak disarankan dalam artian "keamanannya kurang" namun ane uda lama pake emulator ini dan tidaka ada masalah apa-apa. tapi tetap dikarnakan TIDAK DI SARANKAN oleh para Veteran berarti akan ada masalah, jadi HAti-hati saja bagi kalian yang memakai emulator seperti ane yah sobat.

OK, semoga tutorial setting bluestack ini bermanfaat dan jikalau ada yang memilik setting emulator yang lebih simple dan keren bbisa di sampaikan di kolom komentar, agar kita bisa belajar bareng dan ilmu kita juga semakin bertambah.. terima kasih para summoners ... selamat berjumpa lagi dan wassalamuallaikum Wr.Wb

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Cara Setting Game Summoners War di BlueStacks "