Widget HTML #1

Laptop/PC Tiba-Tiba Restart Sendiri Saat Bermain Game PUBGM? | Ini Dia Solusinya

Yuhuu Para Gamer, Kali ini saya mau berbagi pengalaman ketika bermain PUBGM di Laptop menggunakan Emulator Gameloop. Jadi Kemari tiba-tiba laptop saya tuh Restart sendiri ketika mau login ke PUBGM, Setelah di cari-cari ketemu dah solusinya. jadi gini :

  1. Sampah Menumpuk, Hapus Sampah dengan cara Tekan Windows+R, Ketikan %temp% Lalu Enter/OK, Kemudian Hapus semua yang ada di Folder Temp (Cara ini kemungkinan akan menghapus data PUBGM soalnya punya saya juga terhapus) Tapi saya berhasil Login dan main setelah Instal Ulang PUBGM nya.
  2. Laptop Keadaan Panas, Yah ini mungkin masalah yang sering terjadi dan usahakan menggunakan laptop menggunakan Pendingin dan jangan menggunakan Laptop di tempat yang dapat memicu panas seperti di atas kasur atau kain yang tebal dan empuk :D
  3. Adanya Virus, Nah Kemarin juga saya ngalamin yang ini. Jadi ada aplikasi yang terinstal dengan sendiri dan kemudian menimbulkan adanya Virus. Solusinya adalah Scan Pc/Laptop setelah itu pasti bisa Main PUBGM lagi.
  4. HDD Rusak/Tidak berfungsi dengan baik, Nah ini juga memungkinkan untuk PC Restart sendiri. jadi kita harus merawat HDD dengan baik, bacaDisini

Cek RAM dan CPU di Task Manager

Nah kemungkinan pertama adalah Penuhnya RAM atau Aktivitas CPU nya Penuh, yah kalau RAM penuh kemungkinan akan lemot dan PC/Laptop menjadi ngaheng. Solusinya adalah tutup aplikasi lain selain emulator yang dipakai, dengan harapan RAM dan CPU nya bisa beraktivitas dengan leluasa (gk penuh).

Nah itu merupakan solusi dari pengalaman saya kemarin, jadi ketika saya mau bermain game PUBGM menggunakan emulator gameloop tiba-tiba Laptop Restart dengan sendirinya dan cara di atas adalah solusi yang saya pakai. Nah untuk teman-teman yang memiliki solusi lain bisa di sampaikan di kolom komentar agar supaya kita bisa Belajar Bersama :)

Untuk Setting Emulator yang saya pakai bisa di bacaDisini. Ok terima kasih, Semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Mari Belajar dan Berdiskusi :)

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Laptop/PC Tiba-Tiba Restart Sendiri Saat Bermain Game PUBGM? | Ini Dia Solusinya"