Widget HTML #1

Tutorial Membuat Kartu Ucapan Terima kasih kepada Guru || 2 Langkah Membuat Appreciation Card

Ucapan terima kasih memang bisa dikatakan langsung kepada seseorang yang istimewa untuk kita seperti kepada guru, sahabat, orang terdekat, orang tua dan lain sebagainya. Namun tentunya akan lebih lengkap bila kita memberikan kartu ucapan beserta suatu hadiah yang disukai oleh orangnya. nah kali ini saya akan membagikan pengalaman ketika membuat kartu ucapan terima kasih kepada orang terdekat dan tentunya ini merupakan tutorial yang sederhana dan mudah di ikuti.

Saya membuat kartu ucapan terima kasih ini dengan menggunakan aplikasi Ms Word 2013 karna di aplikasi ini ada fitur yang menyediakan template untuk pembuatan kartu ucapan atau kartu apresiasi untuk seseorang. Nah untuk tutorialnya kita langsung saja :

  1. Buka apliaksi Ms. Word 2013 nya dan kemudian Pilih Template Teacher Appreciation Card

    Jikalau belum memiliki Template nya maka kita hanya perlu mengKlik Create, dengan begitu template nya akan di download secara auto.

  2. Setelah menDownload dan membuka Template tersebut maka kita akan melihat halaman kerjanya

    Seperti pada Gambar di atas, Untuk Desainnya sudah tersedia (karna sudah ada Templatenya) kita hanya perlu menambahkan Nama dari Guru atau bisa juga di isi dengan nama seseorang yang istimewa, Nah di bagian Kiri di tambahkan kalimat yang sesuai seperti pada contoh di atas.

  3. Setelah Itu kita hanya perlu Print dan lihat hasilnya.

Ucapan Terima kasih untuk guru dengan menggunakan kartu ucapan yang sederhana biasanya di barengi dengan pemberian hadiah yang lainnya seperti kenang-kenangan Foto bersama DLL, Namun itu kembali lagi ke orangnya (makasudnya ide yang di pakai oleh si pemberi) bisa saja dengan hanya memberikan kartu ucapan atau dengan tambahan boneka ataupun Foto bersama Guru tersebut.

Nah Gampangkan ? tentunya Template tersebut sudah di sediakan oleh Ms Word 2013 dan hal tersebut memudahkan kita untuk membuat sesuatu yang kita butuhkan sepertiAppreciation Card ini. Tutorial ini dibuat untuk teman-teman yang baru mengenal Word dan semua dasar dari Office yang dimana tentunya saya berharap artikel ini bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Mari belajar dan mari berdiskusi dengan baik :)

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Tutorial Membuat Kartu Ucapan Terima kasih kepada Guru || 2 Langkah Membuat Appreciation Card"