Widget HTML #1

4 Antivirus Terbaik Untuk Mengamankan Komputer Anda (Gratis)

4 Antivirus Terbaik Untuk Mengamankan Komputer Anda (Gratis)

Bagian yang menyenangkan dari memiliki sebuah komputer, tentu saja, akses ke Internet. Web di seluruh dunia penuh dengan informasi yang berguna, tersedia di ujung jari Anda! Hal ini juga rumah bagi virus yang berpotensi mematikan, banyak yang dapat mendatangkan malapetaka pada sistem Anda dalam hitungan menit. Keempat program dapat membantu Anda menghindari masalah berikut; Terbaik dari semua mereka benar-benar bebas.

Firefox

4 Antivirus Terbaik Untuk Mengamankan Komputer Anda (Gratis) 1

Firefox  - browser web untuk orang tua. Oke, web browser yang ketukan Internet Explorer  untuk mencegah pop-up dan skrip berbahaya di-download ke komputer Anda. Banyak yang menarik fitur juga, termasuk tabbed browsing, bookmark tinggal di, dan banyak fitur tambahan.

Spybot Search And Destroy

4 Antivirus Terbaik Untuk Mengamankan Komputer Anda (Gratis) 2

Spybot Search and Destroy - Menghapus adware, spyware dan malware. Memblokir instalasi spyware sebelum terjadi; Bekerja sama dengan software anti-virus, dan bukan sebagai pengganti.

AVG Antivirus

4 Antivirus Terbaik Untuk Mengamankan Komputer Anda (Gratis) 3

AVG Antvirus  - dasar menawarkan perlindungan virus, termasuk lampiran Virus scanning dan analisis dari seluruh hard drive, removable drive dan drive eksternal pada komputer Anda. Versi dibayar melakukan beberapa tugas tambahan dan termasuk dukungan teknis.

Zone Alarm

4 Antivirus Terbaik Untuk Mengamankan Komputer Anda (Gratis)

Zone Alarm  - jika Anda tidak memiliki firewall diinstal pada komputer Anda, Anda membuka kerentanan keamanan potensial bencana. Dengan mode siluman diaktifkan, Anda dapat melakukan pencarian Internet secara pribadi, jauh dari mata orang-orang yang ingin mencuri informasi penting Anda.

Seperti banyak program freeware versi "pro" atau perangkat lunak profesional kadang-kadang tersedia untuk memberikan pengguna komputer jumlah maksimum perlindungan, dengan harga tertentu. Namun, keempat program ini memiliki sesuatu untuk ditawarkan dan memeriksa nilai. Keamanan dan privasi dari komputer Anda sangat penting, yang menjamin hari ini dengan men-download program yang tepat untuk Anda.
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "4 Antivirus Terbaik Untuk Mengamankan Komputer Anda (Gratis)"