Widget HTML #1

Review AC Daikin 1/2 PK, AC Inverter

Review AC Daikin 1/2 PK, AC Inverter

AC Daikin 1/2 PK merupakan salah satu jenis AC Inverter terbaru. Walaupun begitu AC ini sudah sering dilirik oleh para konsumen. AC ini juga sudah menduduki pasaran yang mana AC ini digunakan dalam kepentingan komersial sampai rumah tangga.

Alasan para konsumen melirik AC yang satu ini, karena AC ini memiliki banyak kelebihan yang bisa dilihat dari spesifikasinya. Anda bisa membeli produk ini di berbagai macam toko AC baik offline maupun online.

Namun, sebelum Anda mulai membelinya lebih baik Anda mengetahui terlebih dahulu, hal apa saja yang ditawarkan oleh produk satu ini!

Spesifikasi AC Inverter Terbaru

Review AC Daikin 1/2 PK, AC Inverter -1

Selanjutnya akan membahas mengenai hal apa saja yang bisa Anda dapatkan jika membeli produk ini. Untuk spesifikasi dari AC Inverter , Anda ditawarkan empat spesifikasi unggulan. Yuk lihat apa saja spesifikasi yang diberikan!

1. Desain Minimalis dipadu dengan Berat dan Ukuran Dimensi yang Pas

Desainnya yang minimalis sangat cocok diletakkan di gedung maupun rumah. Selain memiliki desain yang minimalis, AC ini juga memiliki desain yang futuristik. Jadi, tidak heran jika kebanyakan pengguna meletakkannya untuk mempercantik ruangan.

Anda juga bisa memilih dimensi AC yang bervariasi. Dimensi AC ini dibagi menjadi dua type yaitu, AC Indoor dan Outdoor. Jika Anda membeli AC di dalam ruangan, Anda akan diberikan sebuah produk dengan berat 9 kg. Sedangkan dimensinya 770 x 283 x 223 mm.

Namun, jika Anda membeli AC untuk luar ruangan, Anda akan mendapatkan dimensi AC sebesar 695 x 418 x 244 mm dengan berat 20 kg.

2. Saringan Udara

Selanjutnya ada saringan udara. Saringan udara ini dapat membantu untuk memurnikan udara di sekitar dari bakteri. Selain itu, teknologi satu ini juga bisa menghilangkan bau fotokatalitik yang ada di sekitar. Fungsi terakhir dari teknologi ini ialah menjebak partikel-partikel yang ada di udara. Partikel-partikel tersebut dikenal dengan mikroskopis.

3. Kapasitas Pendingin Besar

AC ini bisa memberikan udara dingin sebesar 5.000 Btu/jam. Daya listrik yang dibutuhkannya sebesar 389 Watt. Dengan kapasitas seperti itu, tidak heran jika produk ini dapat mengambil hati para penggunanya.

4. Teknologi Anti Korosi

Produk ini juga dilengkapi dengan anti korosi, yang mana dengan adanya teknologi ini Anda bisa meletakkan di dalam maupun di luar ruangan. Selain teknologi tersebut produk ini juga dilengkapi dengan sirip penukar panas untuk AC luar ruangan.

Sirip itu juga sudah dilengkapi dengan lapisan resin akrilik yang tipis. Dengan lapisan tersebut, dapat membuat AC tahan terhadap hujan asam maupun korosi asam. Selain lapisan sirip, ada juga lapisan hidrofilik. Lapisan yang ini dapat mencegah karat yang terjadi akibat terpapar tetesan udara.

Penutup

Nah, itu dia spesifikasi dari AC Inverter yang dapat Anda beli. Tentunya untuk masalah harga dan info lebih lengkap Anda bisa mengunjungi website resmi Daikin. Di sana Anda bisa membeli berbagai jenis AC beserta aksesorisnya. Di sana Anda akan dapat memperoleh harga yang hemat dengan kualitas produk unggul.